Rabu, 05 Agustus 2009

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming start Action Sudah lama saya mendengar kalimat ini. Entah dari mana kalimat ini awalnya tapi yang pasti kalimat ini bagus sekali untuk diterapkan dalam berbagai aspek dari kehidupan kita ini. Saya pribadi mencoba menerapkan kalimat ini dalam hal membuat blog sendiri tanpa panduan dari siapapun, semuanya trial dan erorr. Setelah mereview kembali sales letter dari Jokosusilo.com saya mulai coba Start Dreaming Start Action

Kalo dilihat dari kata-katanya sih mengandung unsur perintah secara tak langsung kepada orang yang mendengar atau melihat kalimat tersebut. Seperti saya, yang sekarang baru membuat posting di kontesnya Jokosusilo.com yang sudah separuh jalan perjalanan kontes. Hampir setiap hari saya menerima email dari Jokosusilo.com yang berisikan berita serta materi tentang dunia internet dan ruang lingkupnya, mulai dari historinya beliau berbisnis online sampai materi-materi tentang cara membuat membuat web/blog, mengelola sampai hosting dan cara bagaimana web itu bisa terdeteksi mesin pencari dan menjadi Top Rankingnya, pokoknya lengkap banget dan bermanfaat materi-materi yang di suguhi JokoSusilo.com terimakasih Bapak Joko Susilo.

Awalnya saya menerima sales letter dari beliau saya tanggapi dengan biasa aja, sedikit dibaca lalu tutup, tapi saya masih menyimpan hampir semua sales letternya, lama-lama bagus juga materi-materi yang ada di sales letternya, apalagi saya sebagai seorang yang pemula di internet. Biasanya saya browsing internet hanya sekedar mencari informasi yang dibutuhkan saja, selebihnya have fun aja. Lama-lama tertarik juga dengan dunia internet, serta bisnisnya. Lalu saya mencari informasi seputar bisnis internet serta peluangnya, ternyata banyak sekali penawaran bisnis di internet serta peluangnya, mulai dari yang bermodal hingga yang gratisan.

Akhirnya saya terus mencari informasi-informasi tentang bisnis internet yang banyak sekali. Hingga suatu saat saya kebingungan sendiri, kegiatan saya hanya mencari dan mencari saja tanpa memulai melakukan apa yang seharusnya dilakukan para pebisnis internet, akhirnya menjadi bingung sendiri, dan jadi overload informasi. Setelah melihat dan mendengar kalimat Stop Dreaming Start Action secara seksama akhirnya saya mencoba memulai apa yang saya inginkan dalam dunia internet. Dimulai dari mencoba salah satu bisnis internet affiliasi, tapi gak berjalan sesuai yang di inginkan, mencoba lagi ikut salah satu affiliasi lagi, gagal lagi.

Lalu saya mencoba membuat blog yang isinya masih bingung mau dikasih tema apa, lalu saya coba mengisi dengan salah satu hobi saya, tapi ga ada kemajuan juga, saya sudah lupa dengan affiliate yang saya ikuti, karena keinginan saya beralih ingin bisa membuat blog dan website. Lagi lagi terbentur dengan skill saya yang seadanya, tapi saya tidak menyerah begitu saja, sampai akhirnya saya bisa membuat blog ini secara trial dan erorr.

Ketika saya mendapat kabar tentang kontes dari jokosusilo.com mulanya saya pesimis sekali akan kontes itu, sepertinya pemula seperti saya tidak layak unutk mengikuti kontes semacam itu, bikin blog aja gak beres-beres, mengedit dan mengelola blog aja masih semrawut, tampilan blog aja gak karuan, yah sudahlah jadi penonton saja. Tapi lama-lama saya penasaran juga apalagi sering melihat dan mendengar kalimat Stop Dreaming Start Action. Lalu saya melakukan pendaftaran untuk ikut kontes tersebut, dan melakukan syarat dan ketentuan yang berlaku di kontes tersebut. Dan mulailah saya menulis posting tentang Stop Dreaming Start Action yang saya tahu. Pertama-tama saya bingung apa yang harus saya tulis dipostingan ini, kayanya banyak orang diluar sana sudah paham dengan slogan tersebut. Lalu saya berpikiran kenapa gak pengalaman pribadi saja saya postingkan dikontes ini, karena lebih nyata berdasarkan apa yang saya alami dalam dunia internet selama ini hingga bertemu dengan kontes ini.

Akhirnya saya bisa juga membuat sebuah blog yang isinya bisa anda telusuri seperti sekarang ini, namun masih jauh dari sempurna, tapi untuk mencapai kesempurnaan itu sendiri haruslah kita melakukan ACTION yang sangat penting dalam melakukan kegiatan apapun itu dalam kehidupan kita yaitu STOP DREAMING START ACTION.

Ya memulai sesuatu dengan ACTION, dengan memulai sesuatu kita akan melakukan sesuatu, menjalani sesuatu, menemukan sesuatu dan menghasilkan sesuatu. Mulai sekarang mulailah sesuatu yang anda pikirkan dan impikan dengan melakukan ACTION, dan rasakan perubahan dan kehebatan dari ACTION anda yang lakukan. Hanya dengan ACTION lah semua akan terjawab apa yang selama ini kita impikan dan inginkan yang akan membawa perubahan kepada yang lebih baik lagi. STOP DREAMING START ACTION ---------> START ACTION AND HAVE A NICE DREAM.

Tidak ada komentar: